Polsek Bunut Patroli C3 dan Antisipasi Covid 19

oleh -300 views

PELALAWAN -Mewaspadai terjadinya aksi pencurian dengan pemberatan, (Curat), pencurian dengan kekerasan, (Curas) serta pencurian kendaraan bermotor, (Curanmor) atau yang biasa dikenal dengan “C3”, Aparat Kepolisian Sektor Bunut, Polres Pelalawan, secara rutin dan berkala terus menggelar Patroli Rutin, Kamis (22/10/2020).

Salah satunya, seperti yang dilaksanakan oleh sejumlah anggota Polsek Bunut, Polres Pelalawan, di wilayah Kecamatan Bunut. Di mana, giat tersebut dilaksanakan oleh Bripka S.Gultom, beserta Bripka Ermanto.

“Kegiatan yang dilaksanakan tersebut, merupakan bagian tugas rutin untuk keamanan dan ketertiban, (Kamtibmas) di wilayah hukum setempat,” ujar Bripka Bripka Ermanto.

“Selain mengingatkan agar masyarakat waspada terhadap potensi terjadinya aksi kriminalitas, kita juga mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” kata nya.

“Kami berharap agar masyarakat kecamatan Bunut yang sedang berkumpul dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor, Curat, serta penyebaran virus Corona,” tambahnya.

Untuk diketahui giat patroli dan sosialisasi protokol kesehatan tersebut, selalu rutin oleh anggota Polri untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19. (Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.