Polsek Bunut Patroli Antisipasi Kriminalitas Serta Himbauan Protokol Kesehatan

oleh -225 views

Pelalawan-Kehadiran Polisi di tengah aktivitas warga dengan peningkatan pergelaran patroli dengan tujuan ketertiban dan keamanan wilayah tetap terjaga.

Kehadiran personil polisi sangat diperlukan untuk antisipasi segala kemungkinan kriminalitas yang terjadi. Kehadiran Polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan.

Selain melaksanakan patroli personil Polsek Bunut Polres Pelalawan juga melaksanakan himbauan adaptasi kebiasaan baru.

Seperti yang di lakukan Anggota Polsek Bunut, Polres Pelalawan, Aipda M.Zainuddin bersama dengan 2 orang personil Polsek Bunut saat patroli sambangi tempat – tempat fasilitas umum seperti Alfamart Bunut,Teras BRI,Puskesmas Bunut dan Kantor Panwascam Bunut Kecamatan Bunut, Senin (26/10/2020).

“Saat ini banyak modus pelaku kejahatan terhadap nasabah bank baik kejahatan secara langsung maupun dengan cara menipu para korbannya untuk mentransfer sejumlah uang,” ujar Aipda M.Zainuddin.

Tampak petugas sedang menghimbau kepada nasabah Bank yang akan melakukan penarikan uang agar tetap waspada terhadap situasi disekitarnya serta mengingatkan untuk antisipasi terhadap pelaku penipuan maupun pelaku kejahatan lainnya.

“Pada saat melaksanakan patroli petugas juga masih menemukan pelanggar Protokol kesehata,oleh terhadap pelanggar kita tetap memberikan teguran lisan,” terangnya.

“Karenanya kita selalu menghimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga kesehatan minimal dengan cara menggunakan masker,” kata Aipda M.Zainuddin.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.