Polsek Bunut Lakukan Pengawasan Pergeseran Surat Suara

oleh -264 views

Pelalawan -Pemilihan kepada daerah Kabupaten Pelalawan, akan dilaksanakan pada hari Rabu 09 Desember 2020. Pergeseran logistik surat suara dari PPK kecamatan Bunut, menuju Desa – Desa yang berada di Kecamatan Bunut, pendistribusian surat suara dan logistik Pilkada ke masing-masing Desa, mendapat pengawalan Polsek Bunut, Polres Pelalawan, Selasa (08/12 /2020).

Pendistribusian surat suara dari PPK Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, dengan menggunakan 1 unit kendaraan roda empat kenis Pick UP, dengan Nomor Polisi BM 8603 CK.

Di mana mulai dari pemuatan keatas truk hingga perjalanan dari kecamatan Bunut menuju desa yang berada di kecamatan Bunut mendapatkan pengawasan dan pengawalan ketat dari personil polsek Bunut,Panwas kecamatan Bunut,dan personil TNI.

“Untuk pengamanan surat suara dan logistik pemilu di TPS selain personil Polsek Bunut Kita juga mendapatkan bantuan tambahan personil dari Polres Pelalawan dan Polresta Pekanbaru,” ucap Kapolsek Bunut AKP Rokhani,S.S,MH.

Surat suara dan logistik pemilu selanjutnya akan disimpan di Kantor desa ataupun kediaman KPPS tetap dengan pengawasan dan pengamanan aparat kepolisian, TNI, Linmas, dan petugas PPK.

“Selanjutnya surat suara dan logistik pemilu selanjutnya akan didistribusikan ke TPS yang berada di kecamatan Bunut pada hari H pemilihan Rabu 09 desember 2020,” tutupnya. (Eni)