Polsek Bunut Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Surat Suara

oleh -119 views

Pelalawan -Pemilihan kepala daerah Kabupaten Pelalawan akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020, KPU Pelalawan mulai mendistribusikan surat suara dan logistik Pilkada ke masing-masing kecamatan di Pelalawan.

Pendistribusian surat suara dari KPU Pelalawan dengan menggunakan dua unit truk dimana mulai dari pemuatan keatas truk hingga perjalanan kecamatan Bunut mendapatkan pengawasan dan pengawalan ketat dari Personil Polsek Bunut, Senin (07/12/2020).

“Untuk pengamanan surat suara dan logistik pemilu di posko Sekretariat PPK kita libatkan 2 orang personil,” ucap Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani,S.S,MH.

Surat suara dan logistik pemilu selanjutnya akan disimpan di posko Sekretariat PPK kecamatan Bunut tetap dengan pengawasan dan pengamanan aparat kepolisian, TNI, Linmas, dan petugas PPK.

“Selanjutnya surat suara dan logistik pemilu selanjutnya akan didistribusikan ke tiap Desa yang berada di kecamatan Bunut pada hari selasa 08 desember 2020,” terangnya.

Disebutkannya setiap TPS nantinya akan mendapatkan paket logistik, berupa kotak suara lengkap dengan surat suara dan dokumen pemilihan, Alat Pelindung Diri (APD) untuk pencegahan Covid-19 dan bilik suara.

“Setiap rangkaian kegiatan pemilu yang dilaksanakan personil kita akan selalu melakukan pengawalan dan pengamanan mulai dari awal hingga seluruh rangkaian kegiatan pemilu selesai dilaksanakan,” ucap kapolsek Bunut. (Eni)