Polsek Bunut Lakukan Pengamanan Kampanye Salah Satu Paslon

oleh -264 views

Pelalawan -Acara perhelatan akbar Pemilihan Kepala daerah Kabupaten Pelalawan, akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Kegiatan Pemilihan Kepala daerah ini dilaksanakan secara serentak di beberapa daerah lainnya di Riau.

Diketahui untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Periode 2021-2026 terdapat 4 pasang calon yang akan bertarung untuk memperebutkan kursi nomor satu di Kabupaten Pelalawan.

Saat ini sedang berlangsung tahapan kampanye, tampak Personil gabungan Polsek Bunut, Polres Pelalawan, Laksanakan Pengamanan Kampanye salah satu Pasangan Calon Bupati Pelalawan, bertempat di Rumah salah satu pendukung, Senin (16/11/2020).

Kapolsek Bunut, AKP Rokhani,S.S,MH yang memimpin pengamanan mengatakan, sebelum pelaksanaan kegiatan pengamanan kampanye dari salah satu paslon cabup Polsek Bunut telah menghimbau kepada pemilik rumah lokasi dilaksanakannya kampanye.

“Yakni untuk dapat menjalankan protokol kesehatan serta Peraturan Komisi Pemilihan umum nomor 13 tahun 2020,” kata Kapolsek.

“Pelaksanaan kampanye dalam masa pandemi Covid 19 ini dengan jumlah peserta kampanye maksimal sebanyak 50 Orang,” terang Kapolsek lagi.

Tampak dalam kegiatan pengamanan paslon, personil polsek bunut menurunkan sebanyak 5 orang Personil.

“Dalam masa pandemi covid 19 Bentuk Kampanye yang dilakukan oleh Tim sukses adalah Kampanye Dialogis Door to Door dengan Alat Peraga Kampanye berupa¬†alat pengeras Suara dan spanduk,” ungkap Kapolsek.

“Selama Masa Kampanye,kita akan lakukan pengamanan agar pelaksanaan kampanye dapat berjalan Aman hingga 5 Desember 2020,” ujarnya lagi.

Dengan pengamanan ini, Kapolsek berharap tahapan kampanye berjalan aman dan kondusif, dan tidak memicu klaster baru Covid-19 dari pelaksanaan Pilkada.(Eni)