Polsek Bunut Laksanakan Pengamanan Tabligh Akbar di Masjid Darul Jannah

oleh -498 views

Pelalawan -Personil Polsek Bunut, Polres Pelalawan, melaksanakan pengamanan safari dakwah Habib Ahmad Al habsyi, di masjid Darul Jannah, Desa Balam Merah, Kecamatan Bunut, Senin (14/12).

Safari dakwah Habib Ahmad Al habsyi di masjid Darul Jannah, Desa Balam Merah, di prakarsai oleh Komunitas Riau Mengaji. Kegiatan safari dakwah Habib Ahmad Al habsyi sebelumnya dilaksanakan di masjid Nurul Huda Desa Merbau.

Dalam pelaksanaan Tabligh Akbar dimasa pandemi Covid 19 seluruh jamaah ini tetap diwajibkan menjalankan protokol kesehatan seperti cuci tangan, jaga jarak, wajib cek suhu tubuh dan wajib menggunakan masker.

“Setiap kegiatan keramaian masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi demi kelancaran kegiatan tersebut,” ujar Kapolsek Bunut AKP Rokhani,S.S,MH.

Ia menambahkan dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapan mencegah adanya niat dari pelaku kejahatan.

“Selain itu juga tugas pengamanan juga di fokuskan terhadap orang dan barang bawaan terutama terhadap keselamatan Habib Ahmad Al habsyi,” ungkap Kapolsek Bunut.

Selain itu juga personil polsek bunut mengatur arus lalu lintas dijalan agar dapat berjalan dengan lancar.

“Personil Polri juga terlihat memantau situasi disekitar Mesjid terutama di bagian parkir sepeda motor untuk mengantisipasi pelaku pencurian Sepeda motor,” tutup Kapolsek. (Eni)