Polsek Bunut Laksanakan Giat PPKM Berbasis Mikro

oleh -151 views

Pelalawan – Personil Gabungan Koramil 03 Bunut, Puskesmas Bunut, Satpol PP Bunut dan Polsek Bunut, Polres Pelalawan di lokasi Pos pantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, ( PPKM ) Berbasis Mikro Desa Petani Kecamatan Bunut, melaksanakan giat operasi yustisi sekaligus pemberian masker terhadap warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah, Jumat (12/02).

Kegiatan operasi yustisi sekaligus pemberian masker di Pos pantau PPKM Berbasis Mikro Desa Petani kecamatan Bunut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bunut AKP Rokhani.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid 19. Selain itu, dengan adanya Pos pantau yang didirikan di lokasi tersebut, pengawasan dapat dilakukan lebih ketat lagi supaya tidak terjadi penyebaran virus yang lebih meluas,” kata Kapolsek Bunut AKP Rokhani.

“Jalan Lintas Bono yang merupakan salah satu lokasi PPKM berbasis Mikro di Kecamatan Bunut merupakan akses jalan utama yang dilalui masyarakat baik masyarakat Kecamatan Bunut maupun warga masyarakat dari kecamatan tetangga seperti Kecamatan Kerumutan dan Kecamatan Teluk Meranti ataupun warga masyarakat yang tinggal di Kabupaten Indragiri Hilir oleh karena itu kegiatan operasi yustisisi saat ini kita laksanakan di Pos pantau Desa Petani,” ucap kapolsek

Adapun jumlah masker yang dibagikan saat pelaksanaan operasi yustisi yakni sebanyak 100 buah masker.

“Menggunakan masker merupakan hal yang sepele dilakukan namun,dari hal sepele inilah yang bisa melindungi kita dan orang – orang yang berada di sekeliling kita.jangan sampai karena keteledoran kita menyebabkan keluarga kita yang nantinya juga menjadi korban covid 19,” ujar Kapolsek Bunut, AKP Rokhani,S.S,MH. (Eni)