Polsek Bunut Gelar Operasi Bina Kusuma

oleh -210 views

Pelalawan – Kepolisian Resor Pelalawan, Sektor Bunut melaksanakan operasi Bina Kusuma Lancang Kuning 2021. Sasaran operasi ini adalah premanisme, Kamis (15/04/2021) malam.

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Bunut, Iptu Turmin bersama personel. Dalam operasi itu petugas mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan hal yang merugikan warga seperti minuman keras.

“Kita mengajak agar masyarakat sadar dan peduli dalam mencegah kriminalitas yang terjadi di lingkungan sekitar. Aktif mengajak warga lain menjaga keamanan dan kondusifitas,” ujar Iptu Turmin.

Dikatakannya, operasi Bina Kusuma ini dilakukan guna menekan penyakit masyarakat seperti premanisme dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Iptu Turmin melanjutkan, pihaknya juga memberikan imbauan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, secara humanis kepada masyarakat.

“Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktivitas kembali dengan aman dan sehat,” pungkasnya. (Eni)