Polsek Bunut Gelar Bhakti Sosial Warga Terdampak Covid 19

oleh -490 views

Pelalawan -Polsek Bunut, Polres Pelalawan, Berkerjasama dengan Yayasan Buddha TZU CHI Indonesia, gelar bakti sosial peduli terhadap sesama yang membutuhkan. 

Kegiatan bakti sosial ini diwujudkan dengan bantuan sembako yang dilakukan dalam rangka untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak oleh Covid-19. 

Kegiatan Bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Bunut yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Rokhani,S.S,MH ini di lakukan di wilayah Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan dengan suasana penuh kebersamaan, Rabu (16/12).

“Jumlah penerima bantuan beras yang dibagikan oleh pihak Polsek, sebanyak 100 karung dengan kategori penerima kurang mampu,” kata Kapolsek.

“Pelaksanaan bakti sosial ini diapresiasi oleh masyarakat yang diberikan beras oleh personil, salah satu warga yang mendapat kan baksos tersebut,” tambah Kapolsek.

Salah seorang warga, Linahari mengatakan warga sangat terbantu dengan adanya bansos dari yayasan Buddha SHU CHI Indonesia dan Polsek Bunut.

“Sangat terbantu. Terimakasih yayasan Buddha SHU CHI Indonesia dan Polres Pelalawan Polsek Bunut semoga Polri semakin mengayomi masyarakat,” kata Linahari. (Eni)