Polsek Bunut Deklarasikan Gerakan Netralitas Pilkada 2020

oleh -148 views

Pelalawan -Netralitas berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia memiliki arti suatu keadaan dan sikap netral (tidak memihak, bebas). Di dalam tubuh Polri, Netralitas menjadi suatu kewajiban yang dimiliki anggotanya.

Demi menjaga dan menjamin netralitas Polri dalam Pilkada 2020.Bertempat di halaman Polsek Bunut Polres Pelalawan, Seluruh Personil Polsek Bunut mendeklarasikan gerakan netralitas polri di Lingkungan Polsek Bunut, Jumat (04/12/2020).

Gerakan itu dirangkaikan dengan penandatanganan Komitmen dan Profesionalitas anggota polri polres Pelalawan pada pilkada 2020, dipimpin Kapolsek Bunut AKP Rokhani,S.S,MH, dan dihadiri oleh Personil Polsek Bunut.

“Tahun ini merupakan tahun penting agenda politik karena akan diselenggarakan pemilihan bupati dan wakil bupati, di kabupaten Pelalawan pada hari rabu 09 Desember 2020. Karena itu, POLRI harus secara mutlak menghindari keberpihakan,” ungkap Kapolsek Bunut.

“Ada terdapat sebanyak empat poin yang tercantum dalam Komitmen dan Profesionalitas anggota Polri Polres Pelalawan, pada pilkada 2020.yang salah satu poinnya berisi Siap menjaga Netralitas selama pilkada 2020,” tutupnya. (Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.