Polsek Bunut Beri Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

oleh -406 views

Pelalawan-Untuk membiasakan masyarakat agar dapat menjalankan protokol kesehatan Polsek Bunut, Polres Pelalawan rutin setiap harinya melakukan himbauan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru.

Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Bripka Rayus berserta 3 orang lainnya yang juga merupakan personil polsek Bunut Polres Pelalawan di Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut, Kamis (05/11/2020).

“Kalau melihat hasilnya selama kegiatan sosialisasi Operasi Yustisi ini kita belum bisa nilai langsung. Jadi, yang pasti kita sudah mengimbau, pada masyarakat supaya dijalankan,” kata Kapolsek Bunut AKP Rokhani,S.S,MH.

Kapolsek mengatakan, Operasi Yustisi tidak ditujukan untuk langsung menurunkan angka pertambahan kasus baru Corona.

“Operasi Yustisi ditujukan agar warga sadar pentingnya memakai masker hingga menjaga jarak demi mencegah Covid 19,” terangnya.

“Petugas yang melaksanakan sosialisasi di fokuskan kepada tempat – tempat dimana masyarakat berkumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan,” tuturnya.

Dia juga mengingatkan warga hingga para team sukses pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan agar tetap mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan Corona.

“Kepatuhan terhadap protokol kesehatan menjadi salah satu bentuk kepedulian para team sukses kepada warga,” tutup Kapolsek.(Eni)