Polsek Bandar Sei Kijang Siagakan Personel Amankan Mako

oleh -139 views

Pelalawan – Personel Polsek Bandar Sei Kijang, Polres Pelalawan, terus bersiaga di markas komando (Mako). Hal itu dilakukan dalam upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan yang menyasar kantor polisi.

Pengamanan dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Bandar Sei Kijang Ipda Syukri, dengan pengawasan langsung terhadap personel yang bertugas.

“Pengamanan kantor tersebut dilakukan secara terus menerus, melihat situasi kesibukan tugas Polri saat ini,” kata Ipda Syukri, Ahad (2/5).

Oleh karena itu, pihaknya melakukan pengamanan kantor dinilai sangat penting dan tidak boleh lengah.

“Apabila lengah akan memberikan kesempatan bagi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan hal hal yang dapat membuat suasana tidak kondusif,” tambahnya.

Sistem pengaman kantor yang dilakukan personel juga diwajibkan mengenakan lengkap rompi anti peluru dan senjata lengkap.

Kemudian kata Ipda Syukri, petugas juga harus melaksanakan patroli di sekitar kantor dan mengawasi setiap orang yang datang ke Polsek Bandar Sei Kijang.

“Tujuan pengamanan kantor ini adalah untuk mengantisipasi perbuatan dari orang atau kelompok yang tidak bertanggung jawab yang akan menjadikan suasana tidak kondusif,” ungkap Ipda Syukri. (Eni)