Polsek Bandar Sei Kijang Serahkan Bantuan Beras ke Masyarakat Terdampak Covid 19

oleh -486 views

Pelalawan-Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan, menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini dipimpin langsung Wakapolsek Bandar Sei Kijang, Iptu Naflizon, Rabu (30/12).

Bantuan berupa beras tersebut diserahkan langsung kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Lubuk Ogung, Kelurahan Bandar Sei Kijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan.

“Petugas Polri sudah mendata warga yang akan menerima bantuan terdampak Covid 19 melalui Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Ogung, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan,” ungkapnya.

AKP Yusup Purba menjelaskan, hari ini dapat menyerahkan langsung bantuan sosial ini kepada masyarakat. Setiap masyarakat yang terdampak Covid-19 mendapatkan bantuan berupa satu karung beras.

Lebih lanjut Wakapolsek menjelaskan, di tengah sulitnya ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19, diharapkan bantuan yang diserahkan tersebut dapat bermanfaat.

“Bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengingatkan kepada personelnya agar selalu mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan begitu laju penyebaran virus dapat ditekan. Sehingga nantinya pandemi ini segera berakhir,” ujarnya. (Eni)