Polsek Bandar Sei Kijang Pastikan Warga Terapkan Prokes

oleh -472 views

Pelalawan – Sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan masyarakat dari penyebaran Covid-19, Polsek Bandar Sei Kijang, Polres Pelalawan, rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes), Rabu (10/02).

Sosialisasi dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH MH bersama TNI. Sosialisasi dilakukan dengan mengunjungi langsung sejumlah tempat umum, seperti toko-toko di sepanjang jalan lintas timur Mereka mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam kegiatan itu kita menyambangi warga untuk mengedukasi dan mengingatkan agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Kita juga mengecek sarana dan prasarana terkait protokol kesehatan yang disediakan,” kata AKP Yusup Purba.

Menurutnya, pandemi Covid-19 ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah.

“Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai protokol kesehatan,” ujarnya.

Dikatakannya, tujuan dilakukan kegiatan ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kecamatan Bandar Sei Kijang. (Eni)