Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Vaksinasi Covid 19

oleh -272 views

Pelalawan – Personil Polri Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan menerima Suntikan Vaksin Covid 19, Rabu (03/03).

Petugas yang melakukan penyutikan tersebut adalah Tenaga kesehatan dari Puskesmas Bandar Sei Kijang dan pelaksanaan penyuntikan tersebut di lakukan di Puskesmas Bandar Sei Kijang.

Penerima Suntikan pertama sekali adalah Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH. MH dan di lanjutkan penyuntikan kepada Personil lainnya.

“Kami hinbau kepada masyarakat jangan takut dengan Vaksin, obat Vaksin yang digunakan dari Presiden sampai ke masyarakat adalah sama,” terangnya.

“Tujuan Vaksin ini agar kita kebal terhadap Virus Covid-19, sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa dan jangan mudah percaya dengan berita bohong ( Hoax ) tentang Vaksin”, tegas Kapolsek.

“Setelah melaksanakan Vaksinasi ini, kita juga merasakan semakin memiliki ketahanan fisik, dan kita merasa Percaya Diri bahwa kita sudah mendapatkan imunisasi. Tapi Protokol Kesehatan tetap kita laksanakan semestinya,” katanya.

“Mari kita Sukseskan program Vaksinasi Covid-19, Wujudkan masyarakat Sehat Indonesia Maju,” pesan Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH. MH. (Eni)