Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Giat DDS ke Desa Kiab Jaya

oleh -24 views

Pelalawan – Personel Polsek Bandar Sei Kijang, Polres Pelalawan, melalui Bhabinkamtibmas Desa Kiab Jaya Aipda Susanto melakukan kegiatan door to door System (DDS) di kerumunan warga, Kamis (30/9).

Dalam kegiatan itu, Aipda Susanto mengatakan pihaknya melakukan sambang di kerumunan warga dan menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Desa Kiab Jaya.

“Kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini,” kata Aipda Susanto.

Lewat DDS, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat setempat, dimulai dari diri sendiri.

“DDS juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya,” jelas Aipda Susanto.

Diharapkan, dengan dilaksanakannya DDS dapat merangkul semua elemen masyarakat agar bisa bersama-sama dengan Kepolisian Bandar Sei Kijang, Polres Pelalawan untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.