Polsek Bandar Sei Kijang Laksanakan Cek dan Kontrol Kantor Instansi Pemerintah

oleh -199 views

Pelalawan -Untuk menjamin pelayanan kepada masyarakat yang bersih dan bebas dari covid-19, Polsek Bandar Sei Kijang, Polres Pelalawan, laksanakan pengecekan dibeberapa kantor layanan publik diantaranya, Kantor Camat Bandar Sei Kijang, Kantor Lurah, Kantor Desa dan Kantor KUA Bandar Sei Kijang, dan Kantor Instansi Pemerintah yang ada di Desa wilayah Bandar Sei Kijang, Kamis (07/01).

Kegiatan pengecekan tersebut dilakukan seluruh Bhanbinkamtibmas yang dipimpin oleh Wakapolsek Bandar Sei Kijang, Iptu Naflizon.

“Saat ini kantor layanan publik, masih berjalan melayani masyarakat sebagaimana kewajibanya, oleh karena itu sengaja kami Polsek bandar Sei Kijang lakukan pengecekan di beberapa perkantoran adalah untuk mengetahui sejauh mana pelayanan kepada masyarakat tersebut berjalan selama pandemi saat ini,” kata Wakapolsek.

“Tidak hanya itu kami juga mengecek sarana prokes seperti tempat cuci tangan, termo gun, hingga kepada teknis pelayanan itu sendiri,” terangnya.

“Bahwa hingga saat ini, kebijakan pemerintah mengenai kantor layanan publik tidak boleh tutup, semua harus berjalan melayani masyarakat, hanya saja teknis petugas saat melayani masyarakat serta penerapan home to work apakah sudah berjalan,” tambahnya.

“Dari beberapa kantor layanan publik yang kami kunjungi, alhamdulillah semua sudah sesuai dengan standar protokol kesehatan, kami harapkan agar ini di pertahankan dan di tingkatkan,” tutur wakapolsek. (Eni)