Polsek Bandar Sei Kijang Amankan Kebakaran 1 Unit Rumah Semi Permanen

oleh -121 views

Pelalawan -Satu unit rumah semi permanen, di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Bandar Sei Kijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang, ludes di lalap si jago merah, Senin (11/01).

Polsek Bandar Sei Kijang, Polres Pelalawan, turut mengamankan lokasi terjadinya kebakaran.

“Dari musibah kebakaran ini, di taksir korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah, dan beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,” tegas Kapolsek Bandar Sei Kijang, AKP Nazaruddin SE.

Adapun kronologis kejadian, berdasarkan dari keterangan Korban khaidir, berawal pada hari Senin tanggal 11 Januari 2021 sekira pukul 08.40 Wib.

“Khaidir tidak berada di rumah, yg berada dirumah anak dari khaidir yaitu icha yang mengatakan api berasal dari kamar tengah,” tambah Kapolsek.

Yang dengan seketika api membakar seluruh rumah dengan asap mengepul hitam yang membakar rumah semi permanen tersebut.

“Sebelum mobil Damkar tiba,Personil Polri Polsek Bandar Sei Kijang dan masyarakat sekitar telah terlebih dulu melakukan pemadaman dengan cara manual menggunakan ember dan gayung,” terang Kapolsek lagi.

Pemadaman api menggunakan 3 unit mobil Damkar milik Kecamatan Bandar Sei kijang, Kecamatan Pangkalan Kerinci dan Kecamatan Langgam dengan dibantu oleh Personil Polri , masyarakat sekitar.(Eni)