Polres Pelalawan Mediasi Lanjutan Penyelesain Permasalahan Hutang Piutang

oleh -221 views

Jempolnews.id – Pelalawan – Polres Pelalawan laksanakan rapat lanjutan penyelesain permasalahan hutang piutang masyarakat, yang tergabung dalam KKPA Jasa Sepakat Tahap II, dengan PT. Sari Lembah Subur, Kecamatan Pangkalan Lesung, guna mencari penyelesaian, Jumat (14/08/2020).

Pada agenda rapat kali ini, Baik PT.SLS (Sari Lembah subur), Akan menyampaikan perincian hutang masyarakat, yang tergabung dalam KKPA Jasa Sepakat, dan data yang dimiliki oleh perusahaan SLS, sesuai dengan MOU antara masyarakat dan PT SLS, selaku pengelola KKPA Jasa Sepakat.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Plh Kasat Intelkam Polres Pelalawan, Iptu Sohermansyah, SH, didampingi Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Nazarudin SE, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH,MH.

“Pada agenda rapat kali ini, yang akan dibahas yaitu mekanisme pelunasan hutang Piutang KKPA Jasa Sepakat, dengan PT Sari Lembah Subur, tentang adendum Mou perjanjian KKPA Jasa Sepakat, terhadap PT. SLS”, ungkap Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Nazarudin SE.

“Dari rapat tersebut, pihak KKPA Jasa Sepakat, berikut perwakilan koperasi wilayah, mengakui sisa hutang piutang yang didukung oleh hasil rekomendasi, dari Dinas Perkebunan Pelalawan”, terangnya lagi.

“Kemudian akan dilakukan pembahasan adendum MoU KKPA Jasa Sepakat Tahap II, PT. SLS yang akan dimulai pada hari Sabtu, tanggal 15 Agustus 2020 s/d selesai”, jelasnya lagi.

“Dalam hal ini kami menghimbau kepada kedua belah pihak, agar menyelesaikan permasalahan ini dengan memperhatikan aspek dan ketentuan yang ada , Serta jangan ada salah satu pihak yang dirugikan, dalam pengambilan keputuasan untuk menghindarai terjadinya konflik”, tuturnya lagi.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.