Polres Pelalawan Gelar Pembekalan Jurnalistik

oleh -466 views

Pelalawan-Berikan pemahaman jurnalistik kepada seluruh anggotanya, Polres Pelalawan gelar pembekalan jurnalistik. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh jajaran Polsek, yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, di jajaran Polres Pelalawan, Sabtu (15/08/2020).

Kegiatan ini di pusatkan di Mako Polres Pelalawan, dan di hadiri langsung Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, dengan menggandeng F3 Agency.

“Pembekalan jurnalistik ini, kita lakukan agar Personil Kepolisian di wilayah Polres Pelalawan, dapat mengetahui dasar dasar dari penulisan berita,” kata Kapolres usai kegiatan.

Dikatakan Kapolres, kegiatan tersebut sangat bermanfaat, terutama untuk pelaporan Personil Kepolisian yang ada di jajaran Polres Pelalawan.

“Dengan demikian seluruh Personil dapat memberikan laporan yang dapat langsung di sajikan, untuk memberikan informasi langsung kepada masyarakat,” terangnya.

Pada kegiatan pembekalan yang di lakukan, juga di buka sesi tanya jawab, terutama bagaimana cara pengambilan gambar dan pembuatan berita yang baik dan benar.

“Jadi kalau ada yang tidak jelas, terkait cara pembuatan narasi berita maupun pengambilan gambar yang baik, maka dapat di tanyakan langsung kepada pemateri yang hadir,” tambah Kapolres.

Pembekalan jurnalistik yang di ikuti oleh seluruh jajaran Polsek di lingkungan Polres Pelalawan, juga bertujuan agar penyampaian informasi yang di butuhkan masyarakat, dapat tersalurkan dengan benar.

“Hal ini juga sebagai penambah wawasan, kepada seluruh Personil Polres Pelalawan, sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” tutup Kapolres. (Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.