Petugas Pos Pam Bandar Sei Kijang Patroli Tempat Rawan

oleh -215 views

Pelalawan -Petugas gabungan yang bertugas di Pos Pengamanan Operasi Lilin Lancang Kuning 2020, melakukan Patroli ke tempat tempat rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang, Polres Pelalawan, Sabtu (26/12).

Petugas gabungan yang terdiri dari polri, TNI , Dishub, satpol PP dan Dinas Kesehatan yang di pimpin oleh Ipda Muharis selaku Kapospam. Patroli tempat rawan tersebut meliputi swalayan swalayan, ATM Bank, SPBU dan lainnya.

“Selain melakukan pengamanan petugas gabungan juga menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap patuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak hindari kerumunan dan mencuci tangan,” terangnya.

Ia menambahkan Tujuan pelaksanaan ini adalah untuk menjamin keamanan warga dan juga para pengguna jalan lintas yang didominasi oleh para pemudik Nataru dan terhindar dari penyebaran Covid 19.

“Giat ini dengan harapan adanya patroli keamanan ini dapat memberi rasa aman kepada masyarakat Bandar Sei Kijang yang merayakan dan beraktivitas selama Nataru,” tegasnya.

Selain menghindari tindak kriminal patroli ini juga beri penekanan kepada masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan. (Eni)