Personil Polsubsektor Pelalawan Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Logistik Pilkada 2020

oleh -158 views

Pelalawan-Personil Polsubsektor Pelalawan melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pilkada 2020 dari gudang Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Pelalawan menuju kantor Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Kecamatan Pelalawan, Senin (7/12/2020).

Kasubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri,SH.MH mengatakan, Pengawalan pergeseran logistik Pilkada 2020 dari PPK ke PPS ini bertujuan agar logistik terjamin keamanannya dan sampai ke tujuan dalam keadaan baik dan lengkap.

“Pengawalan ini dilaksanakan oleh personel Polsubsektor Pelalawan bersama anggota PPK Kecamatan Pelalawan menggunakan 1 unit Kapal Air atau Pompong dan 2 unit mobil Pick UP, ” terangnya.

Adapun 2 unit mobil Pick Up digunakan untuk perdistribusian logistik pilkafa tujuan PPS Kelurahan Pelalawan, PPS Desa Sering, PPS Desa Lalang Kabung, PPS Desa Delik, PPS Desa Bt. Nilo Kecil dan PPS Desa Telayap.

“Sedangkan kapal air pompong digunakan untuk perdistribusian logistik Pilkada tujuan PPS Desa Kuala Tolam, PPS Desa Sei Ara dan PPS Desa Ransang,” ungkapnya.

Saat ini perdistribusian logistik dari kantor PPK Kecamatan Pelalawan ke kantor PPS se – kecamatan Pelalawan telah selesai dilaksanakan, terhadap logistik telah di terima oleh ketua PPS masing-masing Desa dalam keadaan aman dan lengkap.

“Karena saat ini dalam masa pandemi Covid-19 dalam kegiatan Pemilukada ini petugas dan panitia pelaksana harus menerapkan Protokol Kesehatan, agar kita semua terbebas dari covid dan pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan lancar,” tegasnya. (Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.