Personil Polsek Teluk Meranti Bersama Tim Pol Air Polres Pelalawan Menemukan Mayat Yang Tenggelam di Sungai Kampar

oleh -143 views

Pelalawan-Desa Gambut Mutiara, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, digemparkan dengan warga yang hilang pada saat memancing, di pinggir Sungai Kampar pada hari jumat, (23/10/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Teluk Meranti, Polres Pelalawan, Ipda Dymas Bagus Bimantara,S,Tr,K menyebutkan, mayat yang hilang seorang laki laki yang bernama Muhammad Ali, berusia 45 tahun, alamat di RT/RW 11/005 Dusun 3 Desa Gambut Mutiara.

“Kami mendapat berita hilangnya warga tersebut dari Bhabinkamtibmas Desa Gambut Mutiara, Bripka Deni Mahendra,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga langsung menghubungi Pol Airud Polres Pelalawan untuk turun bersama masyarakat membantu pencarian korban yang hilang tersebut.

“Korban atas nama Muhammad Ali, memancing di pinggir sungai kampar walet kilang desa gambut mutiara di pinggir Sungai Kampar pukul 11.00 Wib. Korban sudah tidak ada lagi kemudian pukul 13.00 Wib, warga bersama Bhabinkamtibmas Bripka Deni Mahendra, dan tim Pol Airud berupaya mencari korban, namun tidak ditemukan,” terang Kapolsek.

“Dan sampai hari sabtu pencarian masih tetap dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Pol Airud, dan seluruh masyarakat Desa Gambut Mutiara dengan menggunakan speed boad, sampan dan pompong namun korban masih belum ditemukan,” jelasnya.

Lebih lanjut, pada hari sabtu pencarian korban yang belum berhasil ditemukan tidak menyurutkan keinginan para hati masyarakat dan polri untuk menemukan mayat yang telah hilang tersebut dan Pada hari Ahad, (25/10/2020).

“Tim terus mencari korban menelusuri sungai kampar dan sekira jam 08.00 Wib, mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa kejalan yang sedang menjaring ikan, bernama Masjaya, pada saat menjaring di perairan parit 8 dusun 3 Desa Labuhan Bilik, menemukan mayat mengapung di parkiran, ” jelas Kapolsek.

“Kemudian Bhabinkamtibmas, Anggota Pol Airud dan masyarakat desa gambut mutiara mendatangi ke TKP selanjutnya korban membantu mengevakuasi dan membawa kerumah duka,” terang Ipda Dymas. (Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.