Personil Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Problem Solving Terhadap Permasalahan Warga

oleh -105 views

Pelalawan – Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya, Polsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan, Bripka Tri Yulianto lakukan giat Problem Solving terhadap permasalahan warga, Senin (15/03).

Bripka Tri Yulianto mengatakan, ya permasalahan warga ini yaitu terkait rumah tangga yakni Anwar Chandra, dengan istri nya Salma, Warga RT 001 RW 001 Desa Mekar jaya, permasalahan tersebut terjadi dikarenakan komunikasi yang tidak baik antara suami dan istri.

“Yang mana, sang suami Anwar mengeluarkan kata-kata yang kasar dan tidak baik kepada istrinya sehingga membuat istri nya marah dan berniat meninggalkan rumah,” jelasnya.

Dalam penyelesaian ini, permasalahan tersebut telah selesai dan dilakukan mediasi di kediaman tokoh masyarakat Desa Mekar Jaya yakni Rojali dan dihadiri oleh Kadus l Andi Siswanto, selama giat berjalan dengan baik dan aman terkendali.

“Hal ini dilakukan dengan tujuan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap polri melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini,” tegasnya. (Eni)