Personil Polsek Bunut Laksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan AKB

oleh -549 views

PELALAWAN-Kegiatan sosialisasi Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat, dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, (AKB), Polsek Bunut, Polres Pelalawan, turun hinbau warga di Kecamatan Bunut, yang dilaksanakan di Pasar Kelurahan Bunut oleh tim gabungan Personil TNI, Polri dan Satpol PP, Ahad (20/09/2020).

Giat ini dilakukan oleh Kapolsek Bunut, AKP Rokhani,S.S,MH bersama Personil Polsek Bunut.

“Pasar merupakan tempat berkumpulnya masyarakat yang menjadi salah satu pusat penyebaran Covid 19 yang paling cepat karena sulitnya untuk melakukan Sosial distancing atau jaga jarak terutama minimnya masyarakat yang menggunakan masker di pasar,” terang Kapolsek.

“Kegiatan Sosialisasi Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat kita fokuskan terhadap tempat tempat keramaian atau tempat dimana masyarakat berkumpul,” ungkap Kapolsek Bunut, AKP Rokhani,S.S,MH.

Kegiatan sosialisasi Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat dalam himbauan AKB, masih mengacu kepada Peraturan Gubernur Riau, (Pergub).

“Setelah penerapan kegiatan sosialisasi ini dilakukan maka untuk kedepannya terhadap pelanggar yang tidak menjalankan protokol kesehatan nantinya akan dikenakan sangsi sosial ataupun denda seperti yang sudah diterapkan dibeberapa Kota di Indonesia,” terangnya lagi.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.