PERKEMAHAN WISATA DAN BUDAYA SAKA WIRA KARTIKA RESMI DIBUKA

oleh -256 views

Jempolnews.com- Danau rusa : Kegiatan perkemahan wisata dan budaya dalam mensukseskan kegiatan TMMD ke 105 hari ini dibuka secara resmi oleh Ketua Mabisaka Dandim 0313/kpr yang diwakili oleh Kepala staf kodim 0313/kpr Mayor inf Gunawan nurbatin dalam satu upacara di Bumi perkemahan objek wisata Danau rusa.

Kegiatan ini di ikuti oleh para pejabat dilingkungan kwartir daerah dan cabang kabupaten Kampar dan penguins serta pejabat lain camat 13 koto Kampar, kapolsek dan para tamu dan undangan.

Dalam amanat ketua Mabisaka gerakan pramuka kabupaten Kampar yang dibacakan oleh kasdim 0313/kpr menyampaikan dasar penyelenggaraan perkemahan wisata budaya adalah wujud pengembangan pengetahuan ketrampilan dan pengabdian kepada masyarakat dalam mensukseskan TMMD  keep 105 di wilayah kabupaten Kampar tepatnya didesa balung.
Dengan kegiatan perkemahan ini diharapkan menumbuhkan kecintaan generasi muda terhadap potensi daerah dan turut serta dalam mempromosikan pariwisata dan budaya kabupaten Kampar ke dunia luar serta mensukseskan TMMD ke 105 yang sedang berlangsung di desa balung di bidang non fisik.

Di akhir amanat nya Kamabisaka Dandim 0313/kpr ” Saya berharap kepada panitia dan dukungan dari semua pihak agar dapat mengelola kegiatan ini dengan seoptimal mungkin dalam bingkai kegiatan yang keren gembira, asyik, dan menyenangkan, semoga kegiatan ini dapat berkesinambungan dan menjadi agenda daerah Ujar Dandim dlm amanat yang di bacakan oleh kasdim. (Gi)

No More Posts Available.

No more pages to load.