Perjuangan Riska Ramadila, Penderita Tumor Ganas Buahkan Hasil

oleh -503 views

Jempolnews.id- Kampar- Perjuangan penderita tumor ganas di bagian lutut kaki sebelah kanan, Riska Ramadila, remaja umur 17 tahun, penyandang penyakit tumor ganas di bagian lutut kaki, untuk sembuh dari penyakitnya buahkan hasil yang manis.

Pelajar SMA Negeri 1 Lipat kain, Kampar kiri, Kampar, sudah lama terbaring di Perumahan Ginting, Blok B , RT 01, RW 02, Dusun III, Desa Kubang jaya, Siak hulu, Kampar.

Puteri sulung dari pasangan Erianto, dan Muzarniati ini, sudah sekitar 7 bulan menderita penyakit aneh, pembengkakan di lutut, yang di duga tumor.

Kondisi Riska, memperoleh perhatian dari Babinsa Koramil 05 kampar kiri, kodim 0313 kpr, pelda Nasaruddin, yang langsung turut untuk membantu biaya pengobatan, hingga ke jakarta dalam waktu dekat. “Saya awalnya mengetahui adanya warga yang menderita penyakit ini, dari hasil pendidikan kedisiplinan, yang di lakukan di sekolah” ungkapnya.

Pihaknya mengaku, sudah memberikan informasi terkait hal ini, kepada Komandan Kodim 0313 kpr, Letkol Infanteri Muhammad Aidil Amin, dan Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI Muhammad Fajar. “Kami juga sudah berkoordinasi, dengan pimpinan, yang juga siap mensuport, untuk membantu pengobatan” ungkapnya lagi.

Dari kesepakatan keluarga, dalam waktu dekat Riska akan di rujuk, ke RSPAD Gatot Soebroto. “Keluarga sudah sepakat, untuk di rujuk ke jakarta, agar dapat penanganan yang lebih pasti dan baik” tuturnya.

“Keluarga Merasa Sangat Terbantu”

Keluarga Riska ramadila, merasa sangat dengan langkah untuk merujuk Riska berobat ke Jakarta. Hal ini terkait upaya bantuan yang di berikan oleh jajaran Babinsa dan Koramil 05 kampar kiri, Kodim 0313 Kpr, untuk membantu pengobatan di RSUD Gatot Suebroto, di Jakarta.

Ayah Riska, Erianto mengaku sangat terbantu, dengan adanya bantuan yang di berikan. “Kami dalam hal ini merasa sangat terbantu, dan berharap kesembuhan dari Puteri sulung kami, mengingat keseharian saya, hanya seorang petani” terangnya.

Pihak keluarga sebelumnya tidak menyangka, penyakit Riska yang sebelumnya merupakan Atlet Voli, pernah terjatuh saat pertandingan, dan tiba tiba saja ada pembengkakan di kaki, yang kian hari kian membesar. “Awalnya dia main voli, tapi pernah terbentur, dan semakin hari semakin membesar” tambahnya lagi.

Keluarga berharap, saat di rujuk ke Jakarta, tidak dilakukan pengobatan secara amputasi, dan berharap hanya di operasi biasa. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.