Periksa Bus Penumpang, Waspadai Pemudik Zona Merah

oleh -614 views

Jempolnews.id – Rohul – Menyadari rawannya penularan virus Corona yang mungkin dibawa dari luar daerah khususnya zona merah, petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dinas Kesehatan, Satpol PP lakukan pemeriksaan di posko Covid-19 tepatnya di Desa Persiapan Mahato bandar Selamat Kec.Tambusai Utara Kab.Rokan hulu. Salah satunya dengan melakukan pengawasan dan pengecekan kesehatan bagi warga yang datang dari luar daerah Kec.Tambusai Utara.Sabtu (02/04/2020)

Babinsa Mahato Serda E.Simbolon menambahkan, belakangan ini ada peningkatan warga yang masuk ke wilayah Kecamatan Tambusai Utara. “Pemeriksaan yang dilakukan meliputi pemeriksaan suhu tubuh serta pemeriksaan kesehatan lainnya” ungkap babinsa.

“Selain pemeriksaan di Posko kesehatan , bagi warga yang datang dari luar daerah nantinya juga diwajibkan untuk melaporkan diri ke pemerintah desa setempat untuk dilakukan pantauan kesehatan di Puskesmas setempat. Jumlah itu diperkirakan akan terus bertambah, terutama menjelang hari raya Idul Fitri” tambahnya lagi.

Dan untuk itulah pengecekan akan lebih kita intensifkan semaksimal mungkin dengan harapan agar daerah Mahato terhindar dari Covid-19.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.