Pengurus ILDI Riau 2021-2025 Resmi di Lantik Oleh Ketum ILDI

oleh -187 views

Pekanbaru – Pengurus Ikatan Langkah Dansa Indonesia, Provinsi Riau, periode 2021-2025, resmi di lantik dan di kukuhkan. Pelantikan di lakukan langsung oleh Ketua Umum ILDI, Ambar Susilastuti, Sabtu, (10/04).

Ernany Rahayu Tito, di percaya mengemban amanah, sebagai ketua ILDI Riau, selama 4 tahun kedepan.

“Saya menilai, ILDI Riau memiliki tugas yang berat, terutama dalam mengemban amanat organisasi ini selama 4 tahun kedepan,” ungkap Ambar Susilastuti.

Terutama bagaimana dapat membentuk kepengurusan, untuk tingkat kabupaten kota yang ada di Riau.

“Semangat ILDI Riau, sangat kami apresiasi, terutama bagaimana agar dapat mengajak masyarakat aktif berolahraga, selama dalam pandemi Covid 19 saat ini,” tambahnya lagi.

Ketua ILDI Riau, Ernany Rahayu Tito mengatakan, sangat bersyukur telah di beri kesempatan, untuk membina ILDI Riau.

“Saya merasa sangat bersyukur ya, telah di percaya sebagai Ketua ILDI Riau, dan akan mengemban amanah ini dengan baik,” ungkapnya.

Dengan terbentuknya ILDI Riau, pihaknya berharap dapat membina olah raga dansa, untuk memberikan kontribusi positif, terutama dalam menyehatkan masyarakat.

“Kami berharap, keberadaan ILDI Riau, dapat memberikan kontribusi positif, bagi masyarakat, terutama untuk mengajak masyarakat, terkait pentingnya olah raga selama pandemi Covid 19,” pungkasnya.

Keberadaan ILDI Riau, juga memperoleh apresiasi, dari para tokoh pendiri ILDI, baik tingkat Nasional, maupun pendiri ILDI di Provinsi Riau.

“Semangat pengurus ILDI Riau dalam membina organisasi ini, wajib memperoleh apresiasi yang cukup tinggi. Saya berharap, dengan di lantiknya pengurus ILDI Riau, dapat membina olahraga langkah dansa di Riau, menjadi lebih baik,” ungkap pendiri ILDI, Kootje Wattimena.

Harapan yang sama, juga di kemukakan oleh pendiri ILDI Riau, Ade Winda, yang berharap ILDI Riau mampu mengayomi olah raga langkah dansa, menjadi lebih baik.

“Kita optimis, dibawah kepemimpinan Ernany Rahayu Tito, ILDI Riau saat ini, dapat lebih berkembang kedepanya,” terangnya.

Apresiasi keberadaan ILDI Riau, juga datang dari Komite Olahraga Rekreasi-Masyarakat Indonesia/ (KORMI) Riau, dam Dinas Pemuda dan Olah Raga, Dispora Riau.

“Keberadaan ILDI Riau, sangat membantu masyarakat, terutama dalam mengajak dan mensosialisasikan pola hidup sehat, pada masyarakat,” ungkap Ketua KORMI Riau, Doni Aprialdi.

Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat mengatakan, dirinya menilai, olahraga sangat penting, terutama untuk menjaga imun tubuh, agar tetap bugar selama pandemi Covid 19.

“Maka kami berharap, agar keberadaan ILDI, mampu mengajak masyarakat, agar dapat cinta olah raga, untuk menjaga imun selama pandemi,” tegas Boby. (Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.