Pengajar Praktek Sangat Bersemangat Saat Lokakarya Calon Guru Penggerak

oleh -125 views

Pekanbaru – Pengajar praktik calon guru penggerak, yang tengah melakukan pemaparan Lokakarya, sangat bersemangat dalam kegiatan ini, Sabtu (12/12/2022).

Pengajar praktek tersebut, yakni Meifitriadi,S.Sn dan Anggi Fitri, S.Pd, M.Pd dikarenakan calon Guru Penggerak yang aktif, memiliki inovasi luar biasa, dalam mempersiapkan diri menjadi.

“Terutama menjadi kader calon pemimpin agen perubahan pendidikan seperti yang diharapkan oleh menteri kita dalam program Pendidikan Guru Penggerak,” ungkap Meifitriadi,S.Sn.

Lokakarya ini dilakukan setiap bulan, untuk saling sharing saling menguatkan antara calon guru penggerak.

“Dimana disini kami sebagai pengajar telah mempersiapkan rangkaian kegiatan mulai dari kesepakatan kelas, perkenalan, energik, diskusi materi serta refleksi,” pungkasnya lagi.

Meifitriadi membimbing 5 calon guru penggerak dari SDN 1 Pekanbaru Linda Sari, S.Pd, SDN 18 Pekanbaru Eni Liberti, S.E, SDN 35 Pekanbaru Harni Dasrianti, S.Pd , SD swasta Santa Maria Andriani Saragih, S Pd , dan SMP 36 Pekanbaru Yiyin Lestari, S.Pd.

Anggi Fitri selain menjadi pengajar, juga merupakan dosen di salah satu universitas swasta Pekanbaru, dan membimbing 5 cgp, diantaranya M.Alwin Ma’ruf , S.Pd, Hamdan Hari S.Pd , Elza Rahmi, S.Pd , Rosmainar,S.Pd, Maya Ganda Sari, S.Pd.

“Meskipun dari unit yang berbeda namun jiwa kolaborasi mereka sangat tinggi sehingga mudah berbaur dan kompak,” tutup Anggi Fitri (Ni)

No More Posts Available.

No more pages to load.