Penambahan 100 Personil Sat Brimob Polda Riau BKO Polda Metro Jaya Antisipasi Unras

oleh -94 views

PEKANBARU-Dalam rangka Antisipasi Unras (Unjuk Rasa) di wilayah hukum Polda Metro Jaya, setidak nya ada sekitar 100 orang personil atau 1 SSK Sat Brimob Polda Riau di bawah pimpinan komandan Kompi Iptu M.Amin malam ini di berangkatkan dengan menggunakan jalur udara. Minggu (11/10/2020).

Sebelum nya beberapa hari yang lalu juga sudah di berangkatkan 100 orang personil untuk BKO Polda Metro Jaya dalam Antisipasi Unras penolakan dari serikat buruh dan mahasiswa terkait Rancangan Undang Undang Cipta Kerja (Omnibus Law).

Dalam Apel Pemberangkatan yang di pimpin langsung oleh Wadansat Brimob Polda Riau AKBP Ramon Zamora Ginting S.Ik. menyampaikan bahwa Penugasan personil Anggota Brimob keluar daerah sudah biasa di laksanakan dan merupakan sebuah tugas mulia demi menjaga keamanan NKRI.

“Seluruh personil harus Fokus dan jangan lengah dalam menghadapi massa,jangan terpancing emosi dan tetap jalankan SOP (Standar Operasional Prosedur) Kepolisian,” Tegas nya.

“Kami anggota Brimob akan selalu menjunjung tinggi Kehormatan Bangsa dan Negara serta taat pada pimpinan dan pemerintah,” terangnya.

“Sekali Melangkah Pantang Menyerah Sekali Tampil Harus Berhasil,Jiwa Ragaku Demi Kemanusian”. Tutupnya dengan tegas.

No More Posts Available.

No more pages to load.