Pelda Jopi AP: Kondisi Seperti ini Akan Terus Dilakukan

oleh -549 views

Jempolnews.id- Rokan Hulu – Babinsa Koramil10/ Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Pelda Jopi AP bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kunto Darusssalam dan pemerintah Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu terus melaksanakan kegiatan siaga di Pos Covid -19.

Pos tersebut tepat berada di perbatasan Desa Sangkir Indah menghubungkan ke Kecamatan Ujung Batu. Pelda Jopi AP yang ada di pos kegiatan tersebut memastikan, setiap masyarakat yang keluar masuk harus di cek suhu badan dan memakai masker.

“Kondisi seperti ini akan terus dilakukan, hingga wabah ini dinyatakan selesai oleh pemerintah” kata Babinsa Koramil10/ Kunto Darussalam Pelda Jopi AP, Jumat (24/04).

” Kita lakukan cek rutin kepada setiap warga masyarakat. Suhu tubuhnya berapa. Juga kita tanya darimana mau kemana” jelasnya.

Dapat di ketahui, setiap posko terdapat peralatan medis dan petugas gabungan dari beberapa unsur. Yakni TNI POLRI, tim medis dan sejumlah stakeholder terkait.

“Jika ada penumpang dengan suhu badan tidak normal kita akan data nama, alamatnya. Untuk nanti kita lakukan pemantauan lebih lanjut” bebernya lagi.

“Kami pastikan semua tim selalu siap dalam menjalankan tugas. Kita ingatkan selalu untuk sesuai dengan protokol yang diberlakukan” tambahnya.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.