Pelaksanaan Razia Polsek Bandar Sei Kijang Terhadap Pelanggar Protokol Kesehatan

oleh -398 views

PELALAWAN-Kapolsek Bandar Sei Kijang, Polres Pelalawan, AKP Yusup Purba SH.MH memimpin razia terhadap pelanggar protokol kesehatan. Razia tersebut di lakukan di Jalan Lintas Timur, tepatnya di depan mesjid Raya Nurul Iman, Bandar Sei Kijang, Rabu (23/09/2020).

“Dalam kegiatan hari ini masih juga ada beberapa masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker, dan juga ada berbagai alasan yang mereka berikan mengapa tidak memakai masker,” ungkapnya.

“Dalam hal itu kami dari kesatuan Polri menindak lanjuti bagi orang yang melanggar protokol kesehatan, dikarenakan peraturan Bupati Pelalawan sudah keluar maka kami akan lebih gencar lagi terhadap pendisiplinan protokol kesehatan ini di Pelalawan, khususnya Kecamatan Bandar Sei Kijang,” ujarnya.

“Dari operasi tersebut terjaring 14 orang pelanggar, dan terhadap 14 orang pelanggar tersebut diberikan sanksi membersikan fasilitas umum seperti membersihkan sampah di halte angkutan umum dan membersihkan pekarangan masjiid,” terangnya lagi.

Kegiatan razia tersebut di lakukan guna menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid 19.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.