Pelaksanaan 100 Hari Program Prioritas Kapolri, Polsubsektor pelalawan Lakukan Operasi Yustisi

oleh -95 views

Pelalawan – Dalam rangka pelaksanaan 100 hari Program Prioritas Kapolri, dalam rangka meningkatkan Sinegritas TNI POLRI melalui kegiatan bersama, Personil Polsubsektor Pelalawan bersama TNI dari Koramil Bunut melaksanakan Oprasi Yustisi, Senin (01/02).

Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan di Jalan Koridor RAPP depan Mako Polsubsektor Pelalawan Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan.

Bripka Saut N selaku yang memimpin pelaksanaan kegiatan mengatakan, Sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Bila ditemukan pelanggar akan kami lakukan teguran ataupun sanksi,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan, kegiatan Ini adalah bentuk pelaksanaan 100 hari Program Prioritas Kapolri.

“Hal ini dalam rangka Sinegitas TNI POLRI melalui kegiatan bersama, dengan melaksanakan Operasi Yustisi,” terangnya.

“Kegiatan Operasi Yustisi ini merupakan upaya untuk menekan tingkat kesadaran pada masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker disaat pendemi corona sekarang ini, ditambah dengan tingginya tingkat pasien yang terpapar Covid 19 saat sekarang ini,” ujarnya.

“Sejauh ini kegiatan Penerapan Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polsubsektor Pelalawan bersama TNI dari Koramil Bunut berjalan dengan lancar, terhadap pelanggar Protokol kesehatan kita tidak lagi memberi himbauan melainkan penerapan Sanksi,” tambahnya. (Eni)