Patroli Dialogis, Polsek Bunut Sasar Pasar di Kelurahan Pangkalan Bunut

oleh -201 views

Pelalawan – Personel Polsek Bunut, Polres Pelalawan, melaksanakan patroli dialogis di wilayah yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan. Patroli ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminal, Ahad, (11/04/2021).

Kegiatan ini dimaksimalkan juga untuk menyampaikan imbauan penerapan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kecamatan Bunut.

Adapun sasaran patroli adalah pasar tradisional di Kelurahan Pangkalan Bunut. Patroli ini dilakukan oleh Bripka S Gultom bersama personel.

“Kehadiran polisi di tengah keramaian masyarakat sangat dibutuhkan untuk mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya tindak kejahatan atau gangguan keamanan,” ujar Bripka S Gultom.

Kemudian, dalam sosialisasi protokol kesehatan, pihaknya memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Kita selalu mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesehatan, minimal dengan cara menggunakan masker,” ungkapnya. (Eni)