PASMETRI SMK Dirgantara Riau, Untuk Berdayakan Kualitas Pelajar

oleh -805 views

Jempolnews.id- Pekanbaru- Dengan sudah terbentuk nya Pasukan Merah Putih, (PASMERTI) SMK Dirgantara Riau, maka Management Yayasan Pena Intelektual Indonesia, lebih fokus untuk memberdayakan Kwalitas dari siswa-siswi SMK Dirgantara Riau.

PASMERTI mendapatkan pelatihan khusus, dari berbagai pembina, yang sudah di siapkan oleh Management sekolah. Diantaranya Pembinaan khusus, di bidang keahlian kepemimpinan.

Pembina PASMETRI, Jukhri Syahputra Bancin. S.Kom Mengatakan, PASMERTI,nuntuk menjadikan sosok pemimpin yang sejati, dan membentuk karakter siswa-siswi, yang bisa di andalkan untuk kedapan nya. “PASMETRI, sebagai bentuk pembinaan kepribadian, dan disiplin bagi para pelajar” ungkapnya.

Kegiatan tersebut, juga di nilai memberikan manfaat positif, bagi para peserta didik. “Pelatihan yang di terapkan sangat bermanfaat, bagi pelajar, baik untuk Kepribadian siswa-siswi itu sendiri, maupun untuk dalam rangka menyambut Penerimaan siswa-siswi ajaran baru” tambahnya lagi.

Siswa-siswi yang tergabung dalam Pasukan Merah Putih , (PASMERTI), di harapkan mampu dan bisa menjadi sosok senior, yang nanti nya menjadi panutan yang bisa di tiru oleh adik Junior nya nanti. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.