Pasmetri SMK Dirgantara Riau Laksanakan Latihan Rutin

oleh -440 views

Jempolnews.id-Pekanbaru- Pasukan Merah Putih, ( Pasmetri) SMK Dirgantara Riau, melaksanakan latihan rutin, yang langsung di bina oleh pembina Pasmetri (22/02).

Metode pelatihan kali ini, adalah latihan fisik di luar sekolah, untuk memberikan suasana yang baru, sehingga dapat meningkatkan kreatifitas dari pelajar.

Pembina Pasmetri, A.Y BU’ULO’LO mengaku, akan terus mengembangkan dan meningkatkan kwalitas, terutama untuk Pasmetri. “Kita akan tetap optimalkan kematangan para peserta didik, terutama dari peningkatan disiplin, bagi para peserta didik” ungkapnya.

Latihan fisik yang di berikan oleh pembina, adalah latihan kesemaptaan jasmani, yang meliputi lari, sit up,pus up, dan lain-lain.”Latihan ini rutin di laksanakan, untuk menjaga stabilitas fisik dari siswa-siswi SMK Dirgantara Riau” tambahnya lagi.

Dengan terus dilaksanakan nya latihan fisik ini, akan sangat positif, kepada siswa-siswi, karena dengan fisik yang baik, akan sangat menunjang kegiatan Proses belajar mengajar di sekolah. “Kedepan nya saya selaku pembina, akan terus meningkatkan kwalitas siswa-siswi,dari sisi fisik, jasmani, dan mental nya” tuturnya lagi.

Kegiatan Fisik ini akan juga di salurkan kepada adik-adik Junior atau adik kelas nya nanti, karena harapan management sekolah, Siswa-siswi yang sudah di latih fisik dan mental nya, bisa juga melatih adik-adik Junior atau adik kelas nya nanti. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.