Pasca Pilkada, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Lakukan Patroli

oleh -358 views

Pelalawan-Personil Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, Pasca pelaksanaan pilkada serentak Kabupaten Pelalawan, dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan di Kecamatan Pangkalan Lesung , tetap gencar lakukan patroli, guna antisipasi terjadinya gangguan keamanan di masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung, Ahad (13/12).

“Meskipun pelaksanaan pilkada, pengumpulan hak suara dan penghitungan surat suara sudah selasai dilaksanakan di tingkat kecamatan Pangkalan Lesung, namun masih ada beberapa tahapan yang harus dilaksanakan di tingkat Kabupaten Pelalawan,” kata Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE.

“Hingga mencapai hasil akhir guna menentukan siapa yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan kedepannya,” tambahnya.

Kapolsek Pangkalan Lesung menjelaskan terkait dengan ini kami Polri khususnya Polsek Pangkalan Lesung tetap melaksanakan Siaga 1 , dan tetap gencar untuk melakukan kegiatan kegiatan yang bisa menciptakan rasa aman di masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung dan sekitarnya.

“Untuk itu kami harapkan kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung agar selalu menjaga Silaturahmi antar sesama dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan yang dapat menggangu stabilitas keamanan di Kecamatan Pangkalan Lesung agar segera melaporkan ke mapolsek Pangkalan Lesung,” tutup AKP Nazaruddin SE.(Eni)