Pantau Masyarakat Terkait Prokes, Polsek Teluk Meranti Berjaga di Ruas Jalan

oleh -34 views

Pelalawan – Mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19, personel Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Meranti, Polres Pelalawan berjaga di ruas jalan wilayah hukum (wilkum) setempat untuk memantau masyarakatnya terkait penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Pelaksanaan ini juga dilakukan himbauan oleh petugas melalui giat rutin saat melaksanakan pengawasan di Jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Selasa (3/8).

Kapolsek Teluk Meranti, Ipda Fauzi Surya Candra mengatakan, selain mengajak masyarakat terapkan prokes, petugas juga tetap memberikan teguran kepada warga yang melintas tidak menggunakan masker.

“Untuk penindakannya, kita masih terus mendata masyarakat yang tidak memakai masker, dan untuk para pelanggar, tentu saja kita kenakan sanksi,” ucap Ipda Fauzi.

Giat dilakukan oleh anggota Ps.Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti ini bertujuan untuk masyarakat disiplin menjalankan Prokes di wilayah hukumnya.

“Harapannya, dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih dewasa dan tentunya semakin meningkatkan disiplin prokes saat menghadapi pandemi covid 19 saat ini dengan mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun,” tambahnya lagi.

Tidak hanya itu ia juga berharap bahwa layanan publik, baik perkantoran maupun warung menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk himbauan penerapan protokol kesehatan.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.