Pademi Covid-19 Tidak menurunkan Semangat Babinsa koramil 07/kampar Laksanakan Patroli Karlahut

oleh -371 views

Jempolnews.id – Kampar- Di tengah Marak nya Wabah Covit-19 seakan tak menyurutkan langkah Babinsa Koramil 07/kampar, Kodim 0313/kpr dalam melaksanakan Patroli Kebakaran lahan dan hutan (Karlahut). Seperti yang dilaksanakan Pelda Erizal dan Koptu Jimmi, Babinsa Rimbo Panjang Keacamatan Tambamg Kabupaten Kampar, Rabu(13/05/2020)

Walaupun dalam Pademi Covid-19 Babinsa Tetap Semangat melaksanakan Patroli Dan Sosialisasi Untuk me minimalisir ter jadi nya Kebakaran Lahan dan Hutan (karlahut), khusus nya di Desa Rimbo panjang, karena daerah ini di anggap sangat rawan terjadi nya Kebakaran lahan dan hutan.

“Masyarakat Desa Rimbo Panjang, secara bersama sama agar tidak membakar hutan lahan hanya untuk keperluan pribadi yang nantinya dapat merugikan orang banyak” himbau babinsa.

Danramil 07/Kampar kapten inf Asril membenarkan kegiatan tersebut demi menjaga keamanan daerah rawan Karlahut secara rutin.

“Untuk wilayah rawan Karlahut, kita tetap intensifkan pengawasan dengan patroli guna memastikan nihilnya titik api dan terus melakukan himbauan agar bersama tidak membakar hutan dan lahan,”tegasnya.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.