Operasi Yustisi di Masa AKB, Polsek Pangkalan Kuras Kembali Pantau Wilkum Dari Paparan Covid-19

oleh -39 views

Pelalawan – Polsek Pangkalan Kuras, jajaran Polres Pelalawan, kembali memantau wilayah hukumnya dari paparan Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB). Pemantauan dilakukan dengan menggelar operasi yustisi di keramaian warga, Jumat (30/7).

Kegiatan itu dilakukan oleh sejumlah personel Polsek Pangkalan Kuras yang dipimpin oleh Pawas Panit I Iptu MS Faisal. Dalam operasi tersebut, petugas menyisir pusat perbelanjaan dan perbankan dan pasar di Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras.

“Selain menghimbau dan mengingatkan terkait prokes, kami juga memberi teguran kepada para pelanggar Prokes yang tidak memakai masker. Jika ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, petugas akan kenakan sanksi berupa kerja sosial ataupun sanksi lainnya,” tegas Iptu MS Faisal.

Iptu MS Faisal mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mengingatkan dan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid-19.

“Kami berharap, masyarakat dapat peduli terhadap pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun,” tegasnya lagi.

Selama kegiatan berlangsung, pihaknya memastikan situasi dalam keadaan tertib, aman dan kondusif.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.