NUSIRWAN terpilih sebagai ketua KOPSA – Makmur

oleh -191 views

PEKANBARU – Masyarakat Petani yang tergabung dalam Koperasi Sawit Makmur (KOPSA-M) Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar sukses menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan 2022 sekaligus pemilihan ketua dan pengurus baru periode 2022-2027 Kopsa-M.

Yusri selaku Kepala desa Pangkalan Baru mengatakan dalam acara tersebut, mengajak serta merangkul kembali seluruh anggota Kopsa-M agar dapat bersatu kembali secara utuh dan menjalin silaturahmi yang baik antar warga Pangkalan Baru.

“Alhamdulillah, dengan terpilihnya saudara Nusirwan menjadi ketua Kopsa-M semoga menjadi awal yang baik dan bersama seluruh masyarakat desa pangkalan baru dan PT.Perkebunan Nusantara V selaku mitra desa bisa sejalan beriringan membangun desa pangkalan baru ini menjadi lebih baik lagi.Sementara itu, Nusirwan sendiri sempat beberapa kali menolak usai menjadi calon tunggal ketua Kopsa-M. Selain posisinya yang menjadi anggota karena hubungan pernikahan dengan petani, Nusirwan masih tercatat sebagai karyawan PT Perkebunan Nusantara V, avalis Kopsa-M, dan menurutnya masih ada sosok yang dituakan yang dianggap pantas memimpin koperasi.

Dalam pemilihan tersebut, panitia sempat beberapa kali menyampaikan diforum agar anggota rapat mengajukan calon lain selain saudara Nusirwan Namun, anggota yang hadir tetap pada suara bulat dengan terus meminta Nusirwan maju menjadi calon ketua Kopsa-M.

Panitia akhirnya memutuskan hasil dari rapat anggota tahunan Kopsa-M tersebut bahwa saudara Nusirwan dipilih oleh masyarakat langsung dan telah sah menjadi ketua Kopsa-M Periode 2022-2027. (Zur)

No More Posts Available.

No more pages to load.