Pemprov Riau Gelar Musrenbang

oleh -525 views

JempolNews.id – Dari hasil pembahasan sementara, musyawarah perencanaan pembangunan ( Musrenbang ), Rapat kerja pembangunan daerah Provinsi Riau, ada anggaran yang di alokasikan untuk pelayanan sosial bagi anak remaja nakal, melalui UPT Tengku Yuk. 

Dana yang di alokasikan, cukup fantastis, mencapai sekitar 1 Milyar Rupiah, terutama untuk APBD murni Riau, tahun 2020 mendatang.

Sebelumnya, pada APBD murni Riau 2019, Yayasan Sosial tersebut juga memperoleh anggaran sebesar 944 juta rupiah, yang saat ini sedang berjalan.

Dalam sambutannya pada kegiatan Musrenbang RKPD, Gubernur Riau, Syamsuar mengaku , pembahasan anggaran ini, sudah sesuai dengan petunjuk teknis dan ketentuan yang sudah ada .

Apalagi, pembahasan Musrenbang, juga melibatkan seluruh tokoh masyarakat , dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

” Kita berharap, pembahasan Musrenbang ini, mampu menjaring seluruh aspirasi dan kepentingan masyarakat” Ungkap Syamsuar .

“Pembahasan ini baru bersifat sementara, karena finalnya nanti saat pembahasan anggaran di DPRD Riau” tambahnya lagi

Pembahasan Musrenbang yang di gelar, sudah berjalan secara meraton, yang di laksanakan oleh Pemerintah Provinsi Riau sejak awal tahun ini. (Gi)

No More Posts Available.

No more pages to load.