Momen Hut TNI Ke-76, Kapolsek Ukui Bersama anggota Datangi Pos Babinsa Desa Air Emas

oleh -25 views

Pelalawan – Kapolsek Ukui, Polres Pelalawan, Iptu Tatit Rizkyan Hanafi bersama personilnya mendatangi Pos Babinsa Desa Air Emas dengan membawakan nasi Tumpeng mengucapkan selamat HUT TNI Ke-76, Rabu (6/10).

Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-76, semoga semakin dicintai masyarakat, semakin solid bersama polri dalam mengabdi kepada negara.

Kapolsek juga memohon maaf atas keterlambatannya dalam memberikan ucapan secara langsung namun hal tersebut tidak menjadikan semangat untuk bersinergi hilang.

“Mohon maaf atas keterlambatan kami, dikarenakan kemarin ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga hari ini kami baru bisa mengunjungi,” ujar Kapolsek.

“Selamat HUT TNI ke 76, semiga TNI Semakin Jaya, Profesional, dicintai masyarakat dan dapat terus bersinergi dengan Polri dalam menghadapi tugas tugas yang diberikan Negara,” sambung Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memotong nasi tumpeng yang dibawa, lalu diberikan kepada Danposramil sebagai simbolis, selanjutnya personil polsek ukui dan TNI menikmati hidangan.

“TNI-Polri merupakan pilar penting Negara ini, sehingga soliditas/sinergi kita harus selalu dijaga,” tambah Kapolsek lagi.

Tampak sederhana kegiatan berlangsung namun momen sinergitas ini menurut kapolsek harus tetap dijaga, karena TNI selama ini selalu membantu tugas-tugas kepolisian.

Sementara itu, Danposramil Serma Burhanudin mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan dan ucapan dari seluruh personil Polsek Ukui. “Sinergitas TNI-Polri merupakan hal penting,” ujarnya.

“Kami dari TNI akan selalu siap memback up tugas-tugas kepolisian seperti karhutla, penanganan covid-19 maupun tugas tugas lainya,” ujar Serma Burhanudin.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.