Missiniaki Tommi Menangkan Perkara Di Pengadilan Teluk Kuantan

oleh -841 views

Jempolnews.id- Penasehat hukum terdakwa dugaan penggelapan, Zahrizan, terdakwa kasus dugaan penggelapan,  di Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, Missiniaki Tommi, berhasil memenangkan perkara di pengadilan.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, di ketuai Reza Himawan Pratama, memutuskan onslag,  terhadap perkara yang di hadapi oleh terdakwa. Sebelumya Zahrizan harus menjalani kursi pesakitan, karena di tuduh menggelapkan modal usaha bisnis alat kesehatan, yang kasusnya ditangani oleh Polres Kuansing.

Missiniaki Tommi menegaskan, pihaknya sangat menghormati putusan dari majelis hakim Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, terkait perkara ini.  “Sejauh ini,  sebagai penasehat hukum,  kami sudah bekerja maksimal, terutama menegakan keadilan, terkait perkara ini” ungkapnya.

” Sesuai dengan fakta di persidangan, terbukti bahwa klien kami,  jahrizan dinyatakan tidak bersalah,  dan tidak melanggar pasal kuhp yang di tuduhkan oleh jaksa penuntut umum kejari Teluk Kuantan, sehingga majelis hakim menjatuhkan putusan onslag” tambahnya lagi.

Tomi menilai, putusan onlag sudah memenuhi unsur keadilan. ” Putusan ini, kami nilai sudah memenuhi unsur keadilan, dan hormati langkah upaya kasasi, yang dilakukan oleh jaksa penuntut umum” Terangnya lagi.

Pihaknya juga sudah menyiapkan kontra memori kasasi, untuk hadapi upaya kasasi jaksa penuntut umum yang sudah dilakukan. ( Zuhri )