Minimalisir Aksi Kejahatan dan Laka Lantas, Polsek Pangkalan Kuras Gelar KRYD

oleh -222 views

Pelalawan – Sebagai langkah meminimalisir aksi kejahatan di wilayah hukum dan antisipasi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), Polsek Pangkalan Kuras menggelar sejumlah kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) meliputi patroli antisipasi curas, curat dan curanmor serta mengatur lalu lintas (lalin), Kamis (30/12/2021).

Pengaturan lalu lintas di Simpang Beringin, Kecamatan Pangkalan Kuras, guna menjamin keamanan berlalu lintas masyarakat setempat.

Kegiatan KRYD tersebut melibatkan personil Polsek Pangkalan Kuras pada Kamis (30/12/2021), menyasar perbankan, toko ponsel, swalayan dan lainnya dianggap rawan di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

Ditempat terpisah Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Agustinus Chandra menyampaikan, kegiatan rutin ini terus dilakukan, seperti bersosialisasi kepada masyarakat agar waspada terhadap aksi kejahatan, memantau di setiap titik patroli.

“Kegiatan ini berguna mengatasi terjadinya curas, curat, curanmor dan tindak kriminalitas yang lainnya,” ujar Kapolsek.

Petugas dilapangan mengimbau kepada masyarakat tetap waspada terhadap aksi C3. “Segera laporkan ke Mapolsek setempat apabila ada hal yang mencurigakan,” kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, patroli dialogis ke perbankan dan swalayan ini sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkumpul.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.