Minim Sentuhan Pembangunan
FORUM BANJIR INISIASI Gotong Royong

oleh -220 views

PEKANBARU – Warga RW 10, RW 11, RW 32 dan RW 16 Kelurhan Sialangmunggu, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru Melaksanakan Gotong Royong, Kegiatan ini di Inisiasi Oleh forum Banjir yang terdiri dari beberapa RW di Kelurahan Sialangmunggu (20/02/2022).

“Kegiatan Gotong Royong di Jalan Alam Sakinah, Karena Jalan Tersebut merupakan Akses Masuk menuju 4 RW yaitu RW 10, RW 11, RW 16 dan RW 32” ungkap Abraria Selaku Kordinator Forum Banjir. Didamping 3 ketua RW 10 bapak Wendri Tanjung, Ketua RW 11 bapak Julfikar dan Ketua RW 32 bapak Dodi, Abraria mengatakan Jalan tersebut kondisinya sering terjadi banjir, rusak parah, berlubang dan Gorong-gorong dipersimpangan jalan amblas sehingga tidak bisa dilalui.

“biaya dari kegiatan tersebut adalah hasil sumbagan masyarakat (swadaya), kami berharap dengan penggalangan swadaya ini kedepan ada perhatian khusus dari pemerintah Kota Pekanbaru dan pemerintah Provinsi Riau agar memprioritaskan kegiatan pembangunan di wilayah kami, karena sudah puluhan tahun jalan ini tidak tesentuh pembagunan dari pemerintah” Tambah Abraria.

Turut berkomentar bapak Julfikar selaku ketua RW 11 “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, Budaya Gotong Royong dan rasa kepedulian terhadap lingkungan harus tetap kita jaga dan kita tingkatkan. Kebersihan, keindahan dan Ketertiban Lingkungan bukan hanya tugas Pemerintah akan tetapi tugas kita semua sebagai anggota masyarakat, untuk itu mari sama-sama kita jaga dan kita tingkatkan budaya gotong royong ini” ungkapnya. (Zur)

No More Posts Available.

No more pages to load.