Menghadapi Pilkada di Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Kerinci bentuk Regu Patroli UKL

oleh -198 views

PELALAWAN-Polsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan, melaksanakan Patroli Cipta Kondisi, menjaga Kamtibmas sebagai persiapan menghadapi Pilkada Kabupaten Pelalawan, khususnya wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci, Ahad (05/09/2020).

Untuk mengamankan suksesnya Pilkada serentak tahun 2020, Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi S.Sos., M.Si membentuk tim UKL, (Unit Kecil Lengkap), yang setiap harinya di pimpin oleh satu orang Perwira Pengawas dan perwakilan personil Polsek Pangkalan Kerinci.

“Dari semua unit melaksanakan patroli dengan sasaran Kantor KPU Kabupaten Pelalawan, pemukiman warga, serta tempat yang diduga rawan terjadinya tindak pidana C3, (Curas, Curat dan Curanmor),” terang Kapolsek.

“Hal ini guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, khususnya wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci,” tuturnya.

“Pawas UKL, Iptu Rasker S Sihite, yang bertugas beserta 5 personil, atas perintah Kapolsek Pangkalan Kerinci, regu UKL agar tanggap dan respon apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu jalannya Pilkada,” tegas Kapolsek.

“Kami dari Polsek Pangkalan Kerinci menyatakan siap untuk melayani masyarakat serta siap untuk mengamankan Pilkada serentak tahun 2020 ini,” ungkap Kapolsek lagi.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.