Memasuki Pekan ke Tiga, Tatap Muka di Pekanbaru Masih Berjalan Lancar

oleh -172 views

Pekanbaru – Pembelajaran tatap muka untuk tingkat SD dan SMP sederajat di Kota Pekanbaru, sudah memasuki pekan ke tiga. Sejauh ini pihak sekolah mengaku, tidak menemukan Kendala terkait pembelajaran tatap muka di lapangan.

Seperti pembelajaran tatap muka untuk kelas 6, di SD Negeri 111 Pekanbaru, yang terpantau masih berjalan dengan maksimal dan lancar, Kamis, (04/03).

Kepala SD Negeri 111 Pekanbaru, Rohminalyati, Spd mengatakan, pihak sekolah juga sudah membagikan masker gratis, kepada para peserta didik.

“Sebelum memulai pembelajaran tatap muka, kami juga membagikan masker secara gratis kepada peserta didik, dalam mendukung pembelajaran tatap muka,” terang Kepala Sekolah.

Pembelajaran tatap muka untuk tingkat SD dan SMP sederajat di Kota Pekanbaru, saat ini sudah memasuki pekan ke tiga.

“Ya Alhamdulilah, pembelajaran tatap muka di sekolah saat ini memang sudah berjalan sesuai dengan semestinya, terutama untuk kelas 6,” tambahnya.

Sebelumnya pihak sekolah juga sudah menyiapkan sarana dan prasarana, dalam menunjang pembelajaran tatap muka agar sesuai dengan protokol kesehatan Covid 19.

“Kami juga sudah siapkan sarana penunjang protokol kesehatan Covid 19, baik dari tempat cuci tangan, Hand Sanitizer, jaga jarak, serta wajib memakai masker,” terang Kepala Sekolah lagi.

Pihak sekolah berharap, selain pelajar kelas 6, pembelajaran tatap muka juga di lakukan untuk pelajar kelas 1, agar memaksimalkan pembelajaran, terutama dasar dari membaca dan berhitung. (Eni)