Malam Hari, Polsek Kerumutan Tetap Lakukan Operasi Yustisi

oleh -447 views

Pelalawan -Polsek Kerumutan, Polres Pelalawan, melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Pendisiplinan terhadap masyarakat dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayah Hukum Polsek Kerumutan, Jumat Malam (15/01).

Kegiatan tersebut Bertempat di Indomaret, Warung Jamu Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan. Dengan Kekuatan Empat Personil yang di Pimpin oleh Kanit Binmas Aipda Abel Tarigan beserta Kanit Intel Bripka Carli Windo Manalu dan Dua Personil lainnya.

“Adapun kegiatan yang dilaksanakan personil polsek Kerumutan yakni mendata masyarakat pelanggar yang tidak memakai masker,” kata Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, M.H.

“Pada saat yustisi berlangsung pelanggar yang tidak memakai masker diberikan teguran agar menggunakan masker dan bila di temukan dihari berikutnya tidak menggunakan Masker akan di Kenakan Sanksi Berupa Kerja Sosial ataupun Sanksi Sosial,” jelas Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut tidak ada terdapat Identitas pelanggar, kegiatan tersebut berakhir Pada pukul 22.00 wib, dan berlangsung dalam keadaan tertib, aman, dan kondusif. (Eni)